Training SEFT di Makassar

2 komentar

APA ITU SEFT?


SEFT merupakan tehnik pemberdayaan diri yang menggabungkan 15 macam tehnik untuk mengatasi berbagai masalah emosi dan fisik secara cepat dan mudah. 15 tenik tersebut meliputi : Cognitive Therapy (NLP), Behavioral Therapy, Logotherapy, Psychoanalisa, EMDR, Self Hypnosis (Ericksonian), Sugesty & Affirmation, Visualization, Gestalt Therapy, Meditation, Sedona Method, Provocative Therapy, Energy Therapy (EFT) Powerfull Prayer (spirituality), Loving Kondes Therapy.

SEFT TOTAL SOLUTION

TRAINING KEBERUNTUNGAN

Pelatihan PEMBERDAYAAN DIRI dengan cara mengatasi HAMBATAN FISIK dan EMOSI, Hambatan FISIK diantaranya: sakit kepala, back pain, vertigo, tulang terkilir, sakit jantung, kanker, dan pasca stroke. Hambatan EMOSI diantaranya: DEPRESI, TRAUMA, PHOBIA,obsessive compulsive disorder, sulit tidur, mudah marah, tidak PD, malu berbicara di depan publik, KECANDUAN ROKO/DRUGS, dan lain-lain.

Masalah Anak yang bisa ditangani dengan SEFT antara lain: mengompol, prestasi belajar rendah, autis, sulit konsentrasi belajar (ADD/ADHD) dan lain-lain.

Pelatihan ini juga akan menunjukkan jalan meraih kesuksesan dengan meningkatkan "Keberuntungan" (Luck Factor) yang menjadikan jalan kesuksesan dan kebahagian Anda lebih nyata dan BISA DIBUKTIKAN. GARANSI 100%

MENGAPA HARUS IKUT TRAINING SEFT?



Agar bisa mengatasI Masalah/Ganguan Fisik dan Emosi, Phobia & Trauma, Kecanduan & Kebiasaan Buruk lainnya sehingga bisa membantu Menyembuhkan Diri Sendiri & Orang Lain.

Supaya bisa menemukan "Akar Masalah Hidup" dan menyelesaikannya dengan Metode yang Simple & Efektif sehingga bisa Berdamai dengan Masa lalu, Mensyukuri Hidup Saat ini, Optimis & Bertawakal dengan Masa Depan.

Supaya memiliki jiwa yang tenang, semangat yang membara dalam menghadapi tantangan dan masalah hidup dalam situasi & kondisi apapun.

Supaya makin memahami makna cinta kasih, sehingga makin mencintai tanpa syarat kepada orang tua, keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Agar makin berkomitmen Memberikan perhatian dan Waktu yang berkualitas kepada orang tua, keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Supaya bisa memiliki Kehidupan yang BAHAGIA dan BERKELIMPAHAN sehingga bisa merumuskan Visi & Misi serta Tujuan Hidup dan bisa Terus Bergairah dalam menjalaninya.

Agar bisa menemukan & Memberdayakan Potensi Diri Sehingga Bisa Melejitkan Karir & Bisnis, bisa membangun Kebiasaan SUKSES, Kepekaan.

Bisa mensetting KEBERUNTUNGAN dan MENGHADIRKANNYA dalam Lingkungan Kehidupan sehari-hari dan bisa menemukan dan Menyelesaikan Berbagau Penghalan yang selama ini menghambat KESUKSESAN.

Agar Bisa mendapatkan CINTA & RIDHO ALLAH 'Azza wa Jalla, Sehingga bisa menjaga keseimbangan & keselerasan hidup, bisa menjadi Pribadi yang MULIA karena bisa BERMANFAAT bagi orang lain dan sekelilingnya.

hanya dalam waktu singkat 5 s/d 50 Menit anda dapat menghancurkan semua masalah Emosi Negatif & Fisik anda sehingga dengan mudah dan cepat anda dapat kembali ke PEAK PERFORMANCE (Kinerja Unggul) anda & menemukan kembali KEBAHAGIAAN HIDUP anda, sehingga menjadikan anda individu yang HOLISTIC PERSON dalam keluarga, pekerjaan, organisasi, bisnis, olah raga dan seni. SUKSES DUNIA MAUPUN AKHIRAT

HUBUNGI KAMI SEGERA (SEBELUM TANGGAL 17 JANUARI 2013 ) 085255950876




2 komentar:

Silahkan beri komentar...atau langsung di Buku Tamu...Tentu kami mengharap komentar yang Anda kirim adalah komentar yang menggunakan kata-kata yang baik dan sopan, jangan lupa cantumkan identitas Anda dan tidak menggunakan Anonim. syukran























youtube downloader